Sunday, 16 December 2018

Disaksikan Menpora, Pasangan Ganda Campuran Tenis Indonesia Set Pertama Unggul

Sabtu, 25 Agustus 2018 — 16:17 WIB
Tenis ganda campuran Indonesia, Adila/Christo (ANTARA/INASGOC)

Tenis ganda campuran Indonesia, Adila/Christo (ANTARA/INASGOC)

PALEMBANG – Pertandingan final tenis Asian Games 2018 nomor ganda campuran saat ini tengah berlangsung di Lapangan Tenis Jakabaring Sport City (JSC-Tennis Court), Palembang, Sumatera Selatan.

Laga ini mempertandingkan pasangan Indonesia, Christopher Benjamin Rungkat/Aldila Sutjiadi melawan duet Thailand, Luksika Kumkhum/Sonchat Ratiwatana.Pertandingan berlangsung mulai sekitar pukul 15:30 WIB.

Disaksikan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi dan juga ratusan penonton yang memadati tribun JSC-Tennis Court, Christo/Aldila bermain luar biasa.

Christo/Aldila sejak awal pertandingan menunjukkan permainan yang apik. Meski sempat tertinggal 1-0 pada set pertama, pasangan Merah Putih itu berhasil mengejar ketertinggalan.
Teriakan dan nyanyian penonton yang tak pernah berhenti mampu memberikan semangat dan dukungan terhadap Christo/Aldila. Sehingga unggulan kesebelas Asian Games ini terus mendulang angka demi angka hingga akhirnya berhasil memenangkan set pertama dengan skor 6-4.

saksikanmenpoira

Menpora Imam Nahrawi ikuti semangati pasangan ganda campuran tenis Indonesia

Babak kedua berjalan, pertandingan pun kembali berjalan seru dan menegangkan. Untuk sementara, Christo/Aldila unggul 2-0. (julian/b)