Sunday, 21 July 2019

Hadapi Ganda Thailand di Final, Aldila/Christo Optimis Menang

Sabtu, 25 Agustus 2018 — 12:43 WIB
Tenis ganda campuran Indonesia, Adila/Christo (ANTARA/INASGOC)

Tenis ganda campuran Indonesia, Adila/Christo (ANTARA/INASGOC)

PALEMBANG – Aldila Sutjiadi bersama Christopher Rungkat, berhasil menembus final sekaligus berpeluang meraih emas dari nomor ganda campuran pesta olahraga antar negara kawasan Asia, di Palembang, Sumatera Selatan.

Aldila/Christo akan menantang pasangan asal Thailand, Kumkhum Luksika/Ratiawatana Sonchat, yang merupakan unggulan kelima pada nomor ganda campuran ini. Pertandingan final dijawalkan berlangsung di Lapangan Tenis Jakabaring Sport City (JSC-Tennis Court), Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (25/8/2018) pukul 13.00 WIB.

Pasangan ini, berhasil melebihi target dari Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PP Pelti) yakni menggondol satu perunggu di Asian Games 2018. Satu langkah Aldila/Christo kini malah berada di final untuk merebut emas usai menyingkirkan lawan-lawan yang lebih diunggulkan.

Menghadapi pasangan Thailand pada final nanti, Aldila dan Christo mengaku optimis menang.

Dengan kesuksesan Aldila/Christo menembus final ganda campuran ini, memberikan harapan bahwa Indonesia akan kembali mendulang emas.

Mari kita sama-sama doakan supaya Aldila/Christo bisa menyabet medali emas di Asian Games. Dan kita harus terus mendukungnya sebagai masa depan tenis Indonesia. (ys)