Tuesday, 20 November 2018

Hina Pendemo Idiot, Sandi Sebut Pernyataan Ahmad Dhani Sangat Negatif

Senin, 27 Agustus 2018 — 13:39 WIB
Sandiaga saat bertemu kalangan milenial.(cw6)

Sandiaga saat bertemu kalangan milenial.(cw6)

JAKARTA – Ahmad Dhani menyebut para penghadang deklarasi gerakan 2019 ganti presiden di Surabaya, Jawa Timur merupakan orang-orang idiot. Bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno mengakui jika omongan Dhani sangat negatif.

“Ya tentunya negatif dan menurut saya alangkah baiknya kita tidak menggunkan kata-kata yang mendegradasi atau men-downgrade kita gunakan kata-kata yang seharusnya menyanjung, kata-kata yang mengangkat semangat memotivasi,” ucapnya di posko relawan, Jl Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (27/7/2018).

Sebagai mantan anggota Partai Gerindra, Sandi menyerahkan sepenuhnya kepada partai yang diketuai Prabowo Subianto terkait sanksi yang akan diberikan kepada Dhani.

Apalagi, Prabowo sudah beberapa kali mengimbau kepada para anggota dan koalisinya untuk tidak berkomentar negatif selama ajang Asian Games 2018.

(Baca : Deklarasi #2019GantiPresiden di Surabaya Ricuh, Sandi : Kami Ingin Politik Sejuk dan Pilpres 2019 Tentram)

“Saya serahkan kepada partai yang kebetulan sudah tidak lagi di dalam kepengursan partai jadi sekarang tentunya ada mekanismemya semuanya kita inginkan,” tandasnya.

Sebelumnya, Dhani menyebut tindakan sekelompok orang yang mendemo dirinya saat hendak menggelar deklarasi #2019GantiPresiden di Surabaya aneh. Ia bahkan menyebut para pendemo tersebut idiot.

Pernyataan itu diketahui lewat video yang diunggah akun ‘2019 Ganti Presiden’ di Facebook. Dalam video tersebut Dhani terlihat sedang duduk di lobi hotel. (cw6/tri)