Wednesday, 21 November 2018

Sandi Tiba Balaikota Hadiri Sidang Paripurna DPRD

Senin, 27 Agustus 2018 — 14:49 WIB
Cawapres Sandiaga Uno saat tiba di Balaikota.(cw2)

Cawapres Sandiaga Uno saat tiba di Balaikota.(cw2)

JAKARTA – Bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno tiba di Balaikota DKI Jakarta untuk  menghadiri rapat paripurna DPRD terkait pengunduran dirinya sebagai Wakil Gubernur.

Berdasarkan pantauan poskotanews.com,  Sandi tiba di Balai Kota sekitar pukul 13.50 dengan mengenakan kemeja putih dan celana bahan berwarna hitam.

Begitu turun dari mobil yang ditumpanginya, ia pun langsung menyapa para awak media yang telah menantikan kedatangannya.

“Hai semuanya, apa kabar? Saya salat dulu ya,” ujar Sandi di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (27/8/2018).

Ia pun terlihat langsung bergegas menuju Masjid Fatahillah yang berada di area Balai Kota DKI dan juga gedung DPRD DKI. Tak lama berselang, Sandi pun berjalan keluar, kini ia telah menggunakan jas hitam dan peci hitamnya.

Terlihat sejumlah orang yang mengenakan baju biru muda dengan tulisan nama Sandi Uno di punggung baju mereka. Perwakilan dari kelompok tersebut pun meneriakan namanya. “Sandi! Wakil Presiden 2019!”

Sandi pun hanya tersenyum dan menyalami salah seorang diantaranya. Ia pun mengisyaratkan agar mereka kembali tenang. Kemudian ia langsung menuju ruang kerja Anies di Balai Kota.

Diketahui sebelumnya, begitu dirinya mendeklarasikan akan mendampingi Prabowo Subianto di Pemilihan Presiden 2019, ia pun mengundurkan diri dari jabatan yang diemban sebelumnya sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Kini ia akan menghadiri rapat paripurna DPRD terkait pengunduran dirinya tersebut. (cw2/tri)