Sunday, 23 September 2018

Cabuli Anak Tiri yang Masih ABG, Ganjarannya Masuk Bui

Rabu, 29 Agustus 2018 — 18:06 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

TANGERANG – Kelakuan Tob (58) sungguh memalukan. Warga Sindang Jaya, Kotabumi, Kabupaten Tangerang, Banten ini ditangkap Polsek Pasar Kemis lantaran diduga mencabuli anak tirinya yang berusia 15 tahun.

Kapolsek Pasar Kemis Kompol Didid Imawan mengatakan, aksi bejat Tob terbongkar setelah pihaknya menerima laporan dari ayah kandung korban. Atas aduan itu, tim buser langsung mengamankan pria paruh baya itu di rumahnya, Rabu (29/8/2018).

“Atas perbuatannya, pelaku akan kita jerat dengan Pasal 82 U RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perubahan Atas UU RI Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak,” kata Didid saat dikonfirmasi, Rabu (29/8/2018).

Kapolsek menjelaskan, aksi bejat bapak tiri itu terjadi Rabu (15/8) disaat rumah dalam keadaan sepi. Perbuatan keji ini dilakukan saat gadis 15 tahun itu baru selesai mandi.

“Pelaku melakukan perbuatan itu setelah menonton film dewasa dan rumah dalam keadaan kosong,” ungkap Kapolsek.

Perbuatan bejat dilakukan Tob tak hanya satu kali. Buruh serabutan itu kembali melakukan aksi biadab selang sepekan kemudian. Lantaran takut diancaman sang ayah tiri, gadis malang itu akhirnya menuruti nafsu bejat Tobing.

“Perbuatan itu membuat tersangka ketagihan sehingga berani diulanginya lagi. Korban yang mendapat ancaman cuma bisa menuruti ayah tirinya,” ujar Didid.

Sontak saja, perbuatan keji itu membuat korban trauma dan ketakutan. Dia akhirnya memberanikan diri menceritakan hal memilukan itu kepada ayah kandungnya sendiri.

“Korban melapor kepada ayah kandungnya karena merasakan trauma apabila bertemu pelaku dan merasakan sakit pada alat kelaminnya saat buang air kecil,” kata Didid.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, Tob kini mendekam di sel tahanan Polsek Pasar Kemis. “Pelaku sudah kita jebloskan ke penjara akibat perbuatannya itu,” pungkas Kapolsek. (Imam/b)