Wednesday, 19 September 2018

Asisten Pribadi Nur Mahmudi : Bapak Akan Konsultasi dengan Kuasa Hukum

Rabu, 29 Agustus 2018 — 11:28 WIB
Tafi asisten Pribadi NMI (angga)

Tafi asisten Pribadi NMI (angga)

DEPOK –Asisten  pribadi eks Walikota Depok, Tafi, kaget setelah mengetahui bahwa NMI telah ditetapkan menjadi tersangka.

“Kaget banget setelah dapat kabar bahkan mengetahui dari sejumlah teman bahwa sudah banyak wartawan pagi ini di rumah Bapak,  pasca penatapan  menjadi tersangka oleh pihak Polresta Depok,”ujarnya kepada sejumlah wartawan di kediaman NMI, di Tugu, Cimanggis, Kota Depok, Rabu (29/8/2018) siang.

Mengenai status tersangka NMI, Tafi mengatakan belum bisa memastikan langkah hukum yang akan diambil oleh salah satu kader PKS tersebut.

(Baca : Sudah Tersangka, Mantan Walikota Depok Nur Mahmudi Belum Ditahan)
“Jika ada kasus seperti ini biasa bapak akan konsultasikan lebih dahulu ke pengacaranya, sebelum bertindak lebih lanjut langkah hukum apa yang akan diambil,”kata pria berbadan kurus ini. “Masih akan dikonsultasikan dulu dengan pihak pengacara yang lebih kompeten.”

Sebelumnya, setelah keluar hasil audit Badan Pemeriksa Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Jakarta, ada kerugian yang dialami negara dalam pengadaan lahan terhadap jalan Nangka TA.2015, negara dirugikan sekitar 10,7 milliar. Penyelidikan kasus NMI ini sejak tahun 2017 juga ikut menyeret mantan Sekda Kota Depok HP. (Angga/tri)