Saturday, 22 September 2018

Pemilik Honda VIP Card Nonton Bareng Film Wiro Sableng

Kamis, 30 Agustus 2018 — 1:36 WIB
Nonton bareng film Wiro Sableng bagi pemilik Honda VIP Card. (ist)

Nonton bareng film Wiro Sableng bagi pemilik Honda VIP Card. (ist)

JAKARTA- Sebanyak 700 pemilik Honda VIP Card di Jakarta dan Tangerang diajak menonton film Wiro Sableng. Acara rutin yang bertujuan berikan apresiasi pemilik kartu Honda VIP Card produk PT. Wahana Kalyana Mitra Mahardhika (WKM) ini akan berlangsung di dua lokasi sekaligus yaitu bioskop XXI Taman Ismail Marzuki dan XXI Mall Tangcity , Kamis (30/8/2018)

Spesial, kali ini ini tidak sekedar menonton, Honda VIP Card ajak pemegang kartu dengan banyak manfaat ini untuk saksikan pemutaran film terbaru bergenre aksi, Wiro Sableng 212. Tidak cukup hanya menonton film yang digadangkan sebagai salah satu film aksi seru tahun ini juga, Honda VIP Card juga gelar acara tatap muka dengan pemeran dalam film yang merupakan idola masyarakat saat ini seperti pemeran utama Wiro Sableng yang diperankan oleh Vino G. Bastian.

NOVEL BESAR

“ Epik, mungkin itulah kata yang pas untuk gambarkan film ini. Dulu sebelum film, tokoh Wiro Sableng merupakan tokoh dalam novel besar yang digarap oleh anak bangsa, “ jelas Manager
Marketing Honda VIP Card, Evan Hendrata. Ditambahkannya, kegiatan nonton gratis ini merupakan satu bentuk apresiasi kepada pemilik Honda VIP Card yang selama ini setia menggunakan kartu yang memiliki banyak manfaat.

Pembukaan pendaftaran untuk nonton bersama ini telah dimulai dari awal Agustus dan hingga saat ini semua kursi telah direservasi oleh konsumen-konsumen Honda VIP Card. Event menonton bersama ini tidak dipungut biaya & konsumen hanya perlu memiliki Honda VIP Card yang masih aktif untuk mendaftar.

Honda VIP Card adalah kartu keanggotaan pelanggan Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang PT. Wahana Makmur Sejati (WMS). Kartu membershipyang diluncurkan sejak 12 Oktober 2009 ini diberikan tanpa biaya untuk setiap pelanggan yang membeli sepeda motor Honda baru khusus untuk tahun pertama. (prihandoko/bu)