Thursday, 15 November 2018

Amanda Rawles Jamin Film Barunya Bikin Baper

Jumat, 31 Agustus 2018 — 14:08 WIB
Amanda Rawles. (instagram)

Amanda Rawles. (instagram)

JAKARTA – Aktris muda Amanda Rawles, kembali akan bermain dalam film percintaan remaja lagi. Berjudul ‘Something In Between’, gadis 18 tahun itu  yakin film barunya ini bakal membuat penontonnya jadi baper.

“Iya lagi syuting nih, ada beberapa scene lagi,” ujar Amanda.

Dia mengaku, meski masih berkisar seputar percintaan dan suasana romantis, tapi gaya remaja sekolahan yang ditampilkan adalah style remaja era tahun 2000-an.

“Kesannya lebih dewasa,  aku sendiri nggak tahu gimana penampilan, gaya bicara anak muda pada waktu itu. Aku kan baru lahir saat itu. Aku nanya dan belajar dari mama, ” ungkap Amanda.

Pemain film ‘London Love Story 3’ dan ‘Promise’ ini, akan tampil beda dibanding peran dia sebelumnya di film sejenis.

“Sebetulnya nggak terlalu sulit, apalagi lawan main aku juga udah sering ketemu satu frame di film-film sebelumnya. Paling gaya ngomongnya, cara bergaul dan setting nya ya harus beda jika dibanding dengan anak jaman now,” kata Amanda.

Bersama Jefri Nichol, Amanda melakoni perannya sebagai Maya,  gadis yang diperebutkan oleh Gema (Jefri Nichol), Raka (Naufal Samudra) dan seorang pemuda bernama Abi.

“Ada setting anak SMA sampai kuliah. Makanya lebih dewasa dikit. Yang jelas adegan romantis antara Maya dan Gema pasti bikin baper he he, ” tawanya.

Informasinya, film besutan sutradara Asep Kusdinar ini akan diputar pada akhir September mendatang.(ali/mb)