Friday, 16 November 2018

Yuk Cicipi Ayam Goreng Sehat Tanpa MSG

Jumat, 31 Agustus 2018 — 9:49 WIB
Racikan ayam tanpa MSG.(adji)

Racikan ayam tanpa MSG.(adji)

JAKARTA – Bisnis Ayam Goreng Asia Modern  di Indonesia semakin kompetitif. Jika selama ini produk ayam goreng bergaya Amerika merajai, kini sudah muncul bisnis ayam goreng lokal dan dari asia yang terkenal dengan bumbu rempahnya.

Untuk O M JI menyajikan kepada pecinta kuliner tanpa perlu menghadirkan kandungan bumbu penyedap rasa MSG (MonoSodium Glutamat), Jumat (31/8/2018).

Salah satunya adalah resto ayam O M Ji  yang membuka usahanya di Pondok Indah Mall 2. Rosita  mengungkapkan ayam goreng Asia modern racikannya, memerlukan tahap 48 jam  marinasi dengan 13 rempah-rempah berkualitas di Asia Tenggara.

siska

Teks : Rahayu Ngadiman, dengan ayam non MSG racikannya.(adji)

“Salah satunya bumbu rempah kayu manis dan beberapa bumbu spesial rahasia, untuk potongan dada ayam tebal kami dari distributor yang berkualitas, higienis, dan Halal,” ucap Rosita yang baru buka usahanya beberapa minggu lalu.

Ia juga menambahkan tak menggunakan produk MSG untuk produk makanan yang ia jual dengan kisaran harga Rp47 ribu hingga Rp52.

“Karena banyak orang tua yang tidak menginginkan anaknya mengkonsumsi makanan yang menggunakan MSG.  Untuk itu kami ganti dengan bumbu rempah-rempah. Kami juga menyiapkan berbagai macam saus dan untuk  best seller disiapkan saos keju mozarella yang  disesuaikan dengan dengan  lidah indonesia,” ucapnya.

Untuk melengkapi menu ayam goreng, Rosita juga menyiapkan menu  kentang goreng dilumuri keju Mozarella dan berbagai minuman  yang dibandrol dengan harga kisaran Rp 18 ribu hingga Rp23 ribu. “Rencana kami ingin fokus di Jabodetabek khususnya di Mall Central Park, Jakarta Barat, dan Cibubur,” ungkap perempuan berambut panjang. (Adji/tri)