Wednesday, 17 July 2019

Cawapres K.H. Ma’ruf Amin Hadiri Rakornas PDI Perjuangan

Sabtu, 1 September 2018 — 13:27 WIB
Cawapres K>H> Ma'ruf Amin hadiri Rakornas PDI-P  dan duduk berdampingan dengan Presiden RI ke-5 Megawati Soekarno Putri.(timyadi)

Cawapres K>H> Ma'ruf Amin hadiri Rakornas PDI-P dan duduk berdampingan dengan Presiden RI ke-5 Megawati Soekarno Putri.(timyadi)

JAKARTA – Bakal cawapres pasangan Joko Widodo (Jokowi), Ma’ruf Amin menghadiri Rapat Koordinasi Nasional PDI Perjuangan (PDIP) di Kantor Pusat PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (1/9/2018).

K.H. Ma’ruf Amin tiba di kantor PDIP sekira pukul 09.30 WIB. dengan  mengenakan jas abu-abu, sarung serta peci hitam dan sorban.

Rakornas PDIP sendiri digelar untuk  membahas persiapan Pileg dan Pilpres 2019.

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri sudah hadir lebih dulu sekitar pukul 09.20 WIB. Selain Megawati sejumlah kader PDIPD tampak turut hadir di antaranya, Hasto Kristiyanto, Djarot Saiful Hidayat, dan Tjahjo Kumolo.

Sekjen PDI Perjuangan, Hasto mengatakan,  bahwa Ma’ruf dijadwalkan akan memberikan pembekalan kepada seluruh jajaran kader PDIP.

Selain itu, lanjutnya,  ini merupakan kali pertama bagi bakal cawapres pendamping Jokowi tersebut bertemu dengan jajaran partai di seluruh provinsi.

“Sekalian untuk kenalan secara resmi antara Cawapres dengan kader-kader PDIP,” tutur Hasto.

Dia menambahkan , Ma’ruf  juga akan memberikan pembekalan kepada seluruh pengurus jajaran partai di seluruh provinsi dan kader-kader PDIP lainnya.(timyaditri)