Friday, 21 September 2018

Mobil Terbakar di Jalan Cempaka Putih Raya

Senin, 3 September 2018 — 21:46 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

JAKARTA- Mobil Honda Jazz warna putih terbakar di bagian mesin saat melintas di depan pertokoan Jalan Cempaka Putih Raya, Jakarta Pusat, Senin (3/9) malam. Api dalam waktu singkat dipadamkan warga bersama pengemudi mobil.

“Yang terbakar mobil Honda Jazz warna putih yang dikemudikan pria yang datang dari arah Jalan Ahmad Yani menuju lokasi kejadian, diduga akibat korsleting mesin,” ujar Kanit Reskrim Polsek Cempaka Putih Iptu Soleh, saat dikonfirmasi.

Keterangan yang dihimpun sekitar pukul 20:00, mobil Honda Jazz putih melintas di TKP saat itu jalanan menuju lokasi padat namun lancar. Namun tiba-tiba mobil itu bagian depan mengeluarkan percikan dan tiba-tiba menyala api menyambar mesin.

Tak pelak pengemudi yang belum sempat didata polisi berhenti dan membuat arus kendaraan jadi macet. Namun berkat kesigapan pengendara mobil yang melintas dengan sigap menyemprot api bagian depan hingga berangsur-angsur padam.

Sementara petugas dinas pemadam kebakaran juga tiba dilokasi ikut menyemprot api. Oleh petugas kepolisian Polsek Cempaka Putih kemudian memanggil Satwil Lantas untuk menderek mobil Honda yang terbakar ke lapangan banteng.

“Karena masalah mobil yang terbakat kini kasusnya ditangani Satlantad Polres Metro Jakarta Pusat di Lapangan Banteng,” papar Iptu Soleh. (silaen)