Monday, 19 November 2018

Wanita Muda Diduga Tewas Lompat dari Lantai 10 Apartemen

Senin, 3 September 2018 — 19:13 WIB
ilustrasi

ilustrasi

JAKARTA – Penghuni apartemen di , Pademangan, Jakarta Utara digemparkan temuan mayat wanita muda yang tergeletak di area Tower Mery Gold, Senin (3/9/2018).

Diduga perempuan itu nekat melompat dari kamar apartemen yang ditempatinya. Informasi dihimpun, mayat pertama kali ditemukan penghuni apartemen. “Diduga korban melompat dari lantai 10,” kata Kapolsek Pademangan Kompol Sri Suhartatik.

Saat ditemukan, wanita itu terlungkup tak bernyawa dengan luka di sekujur tubuhnya.”Korban mengalami luka patah pada kaki kanan, luka pada bagian pinggang bagian depan. Diduga korban melompat dari lantai 10 gedung apartemen,” ungkap Tatik dalam keterangan tertulisnya.

“Saksi bersama penghuni tersebut mengecek, di mana saksi kemudian melihat korban sudah dalam keadaan terlungkup,” imbuhnya.

Setelahnya, petugas keamanan apartemen melaporkan peristiwa itu ke Polsek Pademangan.
Saat ini pihak kepolisian setempat masih memeriksa sejumlah saksi untuk mencari tahu penyebab pasti motif di balik aksi nekat korban.

“Kami masih menanti hasik otopsi dari korban. Sementara sejumlah saksi juga sedang kami mintai keterangan,” kata Tatik. (Yahya/b)