Tuesday, 25 September 2018

Wanita Muda Tewas Lompat dari Apartemen Dipastikan Akibat Stres Berat

Rabu, 5 September 2018 — 18:57 WIB
ilustrasi

ilustrasi

JAKARTA – Polisi memastikan penyebab kematian seorang wanita muda bernama SA,19, yang jasadnya ditemukan tergeletak di lantai dasar Apartemen Springhill Royal Residence, Pademangan, Jakarta Utara pada Senin (3/9/2018) lalu akibat bunuh diri.

“Tidak ada tanda tanda kekerasan pada tubuh korban. Murni bunuh diri,” kata Kapolsek Pademangan Kompol Sri Suhartatik, Rabu (5/9/2018). “Diduga dengan cara melompat dari lantai 10 ,” tambahnya.

Sri menambahkan, penyebab tindakan bunuh diri yang dilakukan SA diduga lantaran dirinya stres berat. Namun, polisi belum mengetahui hal apa yang membuatnya stres.

Sri mengatakan, SA dikenal dekat dengan majikannya, dan keluarganya pun mengaku tidak memiliki masalah dengan SA.

Namun wanita yang belum berkeluarga itu sering menyendiri di apartemen yang ia tinggali bersama majikannya. Sri menduga SA mempunyai masalah pribadi yang enggan ia beberkan kepada majikan, teman, maupun kerabatnya.

“Karena memang majikannya sangat baik, interaksi dengan tetangga sekitarnya juga sangat baik, dan kata teman-teman sesama pembantu, dia suka menyendiri, suka melamun, jadi kita duga stres. Kita sudah hubungi keluarga korban tidak ada masalah, tapi memang pembantu ini punya masalah tersendiri,” tutupnya. (yahya/b)