Friday, 21 September 2018

Akun Ini Sebut Ahok Miliknya, Jangan Iri

Kamis, 6 September 2018 — 15:18 WIB
Basuki Tjahaja Purnama saat menejadi Gubernur DKI Jakarta. (ikbal)

Basuki Tjahaja Purnama saat menejadi Gubernur DKI Jakarta. (ikbal)

JAKARTA – Sebuah akun di Instagram mengklaim Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sebagai miliknya seorang.

Akun puput.nastiti itu memiliki gambar profil seorang wanita berambut pendek dengan seragam Polwan yang hanya tampak di bagian atas saja. Sejak kemarin, santer dikabarkan Ahok segera menikah begitu keluar dari tahanan Maklo Brimob Kelapa Dua, Depok. Calonnya adalah seorang Polwan.

Santer dikabarkan Polwan berpangkat Bripda itu bernama Puput Nastiti Devi yang berusia 21 tahun. Ia dikenal mantan gubernur DKI Jakarta itu sebagai ajudan Veronica Tan, mantan istri.

Akun puput.nastiti dikunci. Entah siapa yang membuatnya, yang terlihat adalah akun itu baru mengunggah 11 foto, memiliki sembilan pengikut dan mengikuti 19 akun lainnya.

IG puput nastiti

“Basukibtp adalah milikku Seorang, jadi kalian jangan lah iri hati,” tulisnya dengan menyebut akun Ahok yang dikelola oleh tim tersebut.

(Baca: Ini P, Polwan 21 Tahun yang Akan Dinikahi Ahok)

(Baca: Ahok Dikabarkan Punya Hubungan Spesial dengan Polwan)

Niat Ahok menikah lagi dibenarkan Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi. Ia menyebut Polwan berinisial P itu berdinas di Polda Metro Jaya dan pernah menjadi ajudan Veronica Tan, mantan istri, saat Ahok menjadi gubernur DKI. (yp)