Monday, 15 July 2019

Begini Kecewanya Deschamps pada Nominasi Pemain Terbaik FIFA

Kamis, 6 September 2018 — 14:39 WIB
Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps (reuters)

Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps (reuters)

PRANCIS – FIFA telah merilis nominasi pemain terbaik. Pelatih Timnas Prancis Didier Deschamps pun kecewa karena tak ada anak asuhnya masuk dalam daftar itu padahal mereka baru saja menjadi menuarai Piala Dunia 2018.

Dalam daftar FIFA, tiga nama mengemuka bakal menjad9i pemain terbaik. Ketiganya adalah Cristiano Ronaldo, Mohamed Salah dan Luka Modric.

“Saya kecewa. Saya nggak bisa bilang itu adil karena itu saja sama saja dengan mengatakan ketiga pemain itu tak pantas mendapatkannya,” ujarnya dilaporkan Sky Sports, “Mereka pantas mendapatkannya tapi Antoine dan beberapa pemain Prancis juga sama pantasnya masuk ke daftar nominasi itu.”

Antoine Griezmann, juga Kylian Mbappe, menarik perhatian pecinta sepak bola dalam Piala Dunia di Rusia. Aksi mereka membawa membuat Prancis menjadi jawara sejagat.

“Mereka pantas dipertimbangkan dalam prestasinya di tim nasional, bukan cuma saat bersama klub. Antoine itu sudah memenangkan Liga Europa bahkan jadi penentu kemenangan,” sambungnya. “Tapi ya kami harus terima karena pemilih datang dari seluruh dunia.” (*/yp)