Thursday, 15 November 2018

Di Sini Layani Kredit Mobil Harga Murah

Kamis, 6 September 2018 — 1:47 WIB
mobil-seken

JAKARTA– Banyak konsumen mobil seken yang bingung untuk mencari pedagang yang bisa melayani penjualan kredit dengan harga murah. Pasalnya, kebanyakan pedagang kelas rumahan membanderol harga tunai tergolong murah namun jika dibayar secara kredit, totalnya jadi membubung tinggi karena suku bunga besar sekali.

Effendi, salah satu konsumen mengaku lebih tepat kredit mobil seken di pasar besar seperti Bursa Mobil Seken WTC Mangga Dua. “Di sini saya bisa kredit melalui leasing ternama yang memberikan berbagai kemudahan,” ujarnya di WTC Mangga Dua Jl Raya Gunung Sahari, Jakarta, kemarin. Kemudahan itu meliputi uang DP rendah, cicilan ringan, bunga kecil, dan prosesnya dibantu petugas.

“Bunganya jauh lebih kecil dibanding leasing rumahan yang tak jelas kredibilitasnya,” tambah warga Tanjung Priok yang membeli mobil Toyota Calya.

RELATIF MUDAH

Menurutnya program yang diberikan oleh perusahaan finansial relatif mudah dan terjamin sehingga konsumen lebih tenang. “BPKB dititipkan di bank dan kalau lunas bisa langsung diambil pemilik mobil. Kalau leasing rumahan kadang gak jelas, bikin kita gak tenang,” papar Effendi sambil menambahkan harga mobil yang dibanderol di WTC Mangga Dua relatif oke dan kondisinya siap pakai luar kota.

Senior marketing manager WTC Mangga Dua Herjanto Kosasih menjelaskan masyarakat awam tak perlu ragu melakukan akad kredit di WTC. “Pasar mobil yang terdiri dari ratusan show room dan ribuan unit mobil didukung leasing bonafid dan profesional yang menjanjikan keamanan bagi pelanggan,” ujar Herjanto sambil menambahkan leasing bonafid seperti BCA Finance, Oto Multiartha, dan lainnya. (*/bu)