Wednesday, 14 November 2018

Kata Sekjen:

Menpora Ajak Roy Suryo Bertemu Bicarakan Aset Barang Negara

Kamis, 6 September 2018 — 17:36 WIB
Menpora Imam Nahrawi (kanan) didampingi Sesmenpora Gatot S Dewa Broto (kiri) mengikuti rapat kerja dengan Komisi X di Komplek Parlemen Senayan (timyadi)

Menpora Imam Nahrawi (kanan) didampingi Sesmenpora Gatot S Dewa Broto (kiri) mengikuti rapat kerja dengan Komisi X di Komplek Parlemen Senayan (timyadi)

JAKARTA – Sekretaris Kemenpora Gatot S Dewa Broto mengatakan, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi mengajak Roy Suryo untuk bertemu dan bicara empat mata. Pertemuan ini guna membicarakan sejumlah barang milik negara (BMN) di Kemenpora yang ditengarai masih dibawa oleh Roy.

Seperti diketahui, Roy sempat menjabat sebagai Menpora di era Pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). “Kemarin ada usul yang bagus memerintahlan kepada kami, kepada saya untuk segera mempertemukan Pak Menpora dengan Pak Roy Suryo,” ujar Gatot di DPR, Jakarta Pusat, Kamis (6/9/2018).

Pertemuan itu diharapkan bisa mengakhiri permasalahan barang milik negara. “Jadi duduk bareng, karena tadi kan Pak Menteri mengatakan, jangan sampai euforia kesuskesan suasana kegembiraan Asian Games uni juga malah larut ke isu-isu yang lain,” jelasnya.

Gatot yakin, Roy yang merupakan politisi Partai Demokrat tersebut akan menanggapi baik usulannya tersebut. “Saya yakin, positif tentu saja Pak Roy juga bisa merespon apa yang ditawarkan oleh Pak Imam Nahrowi,” ujarnya.

Hanya saja, Gatot tidak menjelaskan lebih detail waktu pertemuan itu. “Pertemuanya kapan saya tidak tahu, perintahnya baru kemarin sore,” tutupnya. (win)