Saturday, 22 September 2018

Setelah Diajak, Relawan Gatot Nurmantyo Dukung Prabowo-Sandi

Kamis, 6 September 2018 — 17:56 WIB
Sandiaga Salahuddin Uno (kiri) dan Ketua Umum Relawan GN, Irfani Rahman Djojosudiro (kanan) melakukan salam komandi usai mendeklarasikan dukungan.

Sandiaga Salahuddin Uno (kiri) dan Ketua Umum Relawan GN, Irfani Rahman Djojosudiro (kanan) melakukan salam komandi usai mendeklarasikan dukungan.

JAKARTA – Hari ini, Kamis (6/9/2018) Militan Gatot Nurmantyo (GN) mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno di Posko Melawai Jalan Melawai Raya Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Menghadiri langsung acara deklarasi, Sandiaga menyampaikan apresiasi kepada Militan Gatot Nurmantyo tersebut. Militan GN sendiri merupakan relawan Gatot Nurmantyo untuk dijadikan calon presiden pada 2019.

“Saya ucapkan terima kasih ke teman-teman militan GN. Militan Gatot Nurmantyo. Bagi kami ini adalah luar biasa. Saya kedatangan teman-teman yang teramat penting,” kata Sandiaga.

Menurut Sandiaga, Gatot Nurmantyo memiliki pemikiran yang sama terhadap dirinya terkait kondisi negara saat ini.

“Saya terima kasih dan menyambut dengan syukur Alhamdulillah. Tentunya dengan tangan dan hati terbuka silaturahim dengan relawan militan pak Gatot Nurmantyo,” ungkap Sandiaga.

Ketua Umum Relawan GN, Irfani Rahman Djojosudiro mengatakan, mereka memberikan dukungan setelah Sandiaga mengajak mereka untuk bergabung.

“Kami sangat mengapresiasi dengan ajakan Pak Sandi, kami sangat terpanggil atas ajakan Pak Sandi untuk mengajak bersatu dan bergandengan tangan memajukan ekonomi rakyat, memajukan ekonomi rakyat, membuka lapangan kerja dan menstabilkan harga yang tengah melambung tinggi, istilahnya meroket. Saya kira ide beliau beririsan dengan pak Gatot Nurmantyo. Untuk itu kami bersedia mendukung bang Sandi untuk maju 2019,” kata Irfani. (Yendhi/b)