Monday, 24 September 2018

Akan Dinikahi Ahok, Ini Kepribadian Puput Menurut Gurunya

Jumat, 7 September 2018 — 19:02 WIB
Puput Nastiti Devi (ist)

Puput Nastiti Devi (ist)

JAKARTA – Belakangan ini nama Puput Nastiti Devi tengah menjadi perbincangan hangat. Pasalnya, sempat beredar kabar bahwa dia akan dinikai oleh mantan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Maka, di sekolah tempat Puput belajar, SMAN 88 Jakarta kabar itu juga beredar.

Bripda Puput Nastiti Devi ternyata pernah mengenyam pendidikannya selama tiga tahun di SMAN 88 Jakarta. Hal ini pun dibenarnkan oleh salah seorang guru yang pernah mengajar bahasa inggris di kelas Polwan tersebut.

“Iya benar. Dia siswa baik-baik ya, dalam artian nggak punya catatan buruk selama bersekolah di sini. Anaknya juga ramah, tipikal yang smiling ke orang-orang kalau disapa,” ujar guru yang enggan disebutkan namanya ini, di SMAN 88, Jakarta Timur, Jumat (7/9/2018).

Tidak hanya dikenal baik, menurutnya, Puput juga salah satu siswi cerdas bahkan perempuan tersebut berhasil masuk ke IPB jalur undangan. Semasa mengenyam pendidikan di SMAN 88 Puput diketahui mengambil jurusan IPA.

“Kalau dibilang sangat menonjol tidak juga, tapi dia tentu kecerdasannya di atas rata-rata. Buktinya saja dia diterima di IPB lewat SNMPTN, cuma memang ga diambil ya. Dia juga aktif anaknya karena di sekolah kita diwajibkan ikut ekskul juga,” tambahnya.

Ia pun menambahkan, cukup terkejut ketika mengetahui kalau salah satu anak didiknya dikabarkan akan menikah dengan mantan orang nomor satu di Jakarta tersebut.

“Ya saya kaget pas tau rame-rame begini. Lagian Puput anaknya tuh kalem, tapi ya ga tau juga ya. Cuma dia sebenarnya belum lama juga main ke sekolah, Juni kemarin, nggak tau ada urusan apa,” pungkasnya. (cw2/win)