Saturday, 17 November 2018

Djoko Santoso Belum Final jadi Ketua Tim Kemenangan Nasional Prabowo-Sandi

Jumat, 7 September 2018 — 19:18 WIB
Djoko Santoso, Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi.

Djoko Santoso, Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi.

JAKARTA – Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra, Djoko Santoso menyebut pembahasan Tim Kemenangan Nasional (TKN) Prabowo-Sandi belum final.

“Belum, belum (belum final),” kata Djoko ketika keluar dari kediaman Prabowo Subianto Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (7/9/2018).

Pembahasan hari ini, lanjut dia, adalah menentukan struktur Tim Kemenangan Nasional dari beberapa nama yang diajukan masing-masing partai koalisi. Namun, mantan Panglima TNI itu pastikan dirinya tetap sebagai Ketua TKN.

“Mengupdate situasi. Lah kan belum waktunya. Maksudnya kan masih ada beberapa hari. Ya nanti aja lah. Insya allah. Insya allah. Iya (Ketua TKN),” kata Djoko.

Dia membantah alasan belum finalnya nama-nama struktur Tim Kemenangan Nasional karena tidak ada perwakilan dari Partai Demokrat yang hadir di kediaman Prabowo hari ini.

“Enggak (bukan karena tidak ada Demokrat). Udah selesai itu. Tinggal diketik aja. Nantilah. Kata sepakat kan tanggal berapa itu. Demokrat kan kawan-kawan juga. Oke ya,” tandas dia. (Yendhi/b)