Tuesday, 25 September 2018

Djoko Santoso Dipastikan Tetap Jadi Ketua Timses Prabowo-Sandi

Jumat, 7 September 2018 — 11:36 WIB
Pasangan bakal capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.  (rihadin)

Pasangan bakal capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. (rihadin)

JAKARTA – Seluruh pimpinan partai koalisi pengusung pasangan bakal calon presiden dan bakal calon wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno dipastikan hadir di kediaman Prabowo Jalan Kartanegara, Kebayoran Baru, Jakatta Selatan, Jumat (7/9/2018) siang.

Pertemuan petinggi partai koalisi yakni Gerindra, Demokrat, PAN, PKS, dan Partai Berkarya untuk memfinalisasi struktur tim sukses (timses) atau tim pemenangan pasangan Prabowo-Sandi.

Menurut Anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra, Andre Rosiade, sejumlah nama telah diserahkan oleh masing-masing partai koalisi untuk mengisi posisi dalam struktur tim sukses.

Dia pun menyebut Ketua Tim Sukses tetap akan dipercayakan kepada politisi Partai Gerindra Djoko Santoso seperti yang sudah disampaikan sebelumnya oleh partai koalisi. Sementara untuk hari ini hanya membahas anggota tim sukses.

“Ketua Timses-nya Pak Djoko Santoso dari Gerindra, udah onform tinggal bawah-bawahannya aja ini,” kata Andre dikonfirmasi poskotanews.com, Jumat (7/9/2018).

Jenderal TNI (Purn) Djoko Santoso merupakan pria kelahiran Surakarta, Jawa Tengah yang pernah menjabat sebagai Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) sejak 28 Desember 2007 sampai 28 September 2010.

Finalisasi Timses Prabowo-Sandi akan berlangsung di kediaman Prabowo Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. “Iya rencana jam 14.00 WIB di Kartanegara. Pimpinan partai koalisi di undang semua termasuk Pak SBY (Susilo Bambang Yudhoyono) di undang untuk hadir,” tandas Andre. (yendhi/yp)