Wednesday, 14 November 2018

Selama Tiga Hari

Hari Pelanggan Nasional 2018, BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Cilincing Manjakan Peserta

Jumat, 7 September 2018 — 8:54 WIB
Tema Betawi diusung BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Cilincing di Hari Pelanggan Nasional 2018.(Ist)

Tema Betawi diusung BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Cilincing di Hari Pelanggan Nasional 2018.(Ist)

JAKARTA – Dalam merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2018, selama tiga hari berturut turut BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Cilincing manjakan peserta dengan memberikan pelayanan terbaik.

Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Cilincing Yudi Amrinal mengungkapkan, untuk tahun ini, selain memberi pelayanan terbaik, pihaknya juga menyuguhkan berbagai tema yang berbeda setiap hari, makanan dan souvenir untuk peserta datang meminta pelayanan.

“Setiap harinya lebih dari 100 peserta yang datang ke Cabang Jakarta cilincing, ada yang mau klaim jaminan hari tua (JHT), tanya saldo, atau tanya informasi terkait program bpjs ketenagakerjaan. semua seperti biasa kami layani dengan sepenuh hati karena kami yang mengelola uang mereka dan akan kami kembalikan sesuai dengan haknya” ungkap Yudi amrinal di kantor jakarta cilincing Jalan Plumpang Semper No 6-7 jakarta utara 14260, Kamis (6/9/2018).

Untuk Harpelnas tahun 2018, lanjutnya,  Jakarta Cilincing mengangkat tema budaya betawi di hari pertama, di hari kedua putih hitam dan batik dihari ketiga. Tak ketinggalan juga tahun ini sudah dipersiapkan souvenir celengan untuk semua peserta.

“Makna dari celengan yang kami berikan, supaya peserta paham betul tentang program bpjs ketenagakerjaan. Khususnya adalah program jaminan hari tua (JHT) dan program jaminan pensiun (JP) bahwa menabung untuk masa tua itu harus dimulai sedini mungkin. Saat sudah berpenghasilan atau bekerja langsung tanyakan saja ke HRD-nya gaji yang diterima sudah ada bpjs ketenagakerjaannya belum? jika belum ada,  minta didaftarkan atau hubungi kami bpjs ketenagakerjaan agar bisa kami kunjungi mungkin perusahaan belum paham betul kewajibannya dan manfaat jika tenaga kerja terdaftar BPJS Ketenagakerjaan” ujar Yudi.

Kamis (6/9/2018) rangkaian sapa peserta hari pelanggan nasional tahun 2018 ditutup. Yudi selaku  Kepala BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Cilincing  berharap, semoga apa yang dipersembahkan  khusus untuk peserta dapat memberikan kesan yang baik dan istimewa karena semata mata ini dilakukan bukan karena rutinitas tapi karena nilai amanah sesuai dengan budaya bpjs ketenagakerjaan.(tri)