Sunday, 18 November 2018

Maruli Tampubolon Tersobsesi Konser Bertabur Bintang

Jumat, 7 September 2018 — 6:41 WIB
Foto instagram

Foto instagram

JAKARTA – Penyanyi sekaligus bintang film, Maruli Tampubolon merasa percaya diri sesudah dirinya berduet dengan Syahrini dan Raisa. Pelantun ‘September Ceria’ ini pun berencana menggelar konser bertabur bintang.

“Saya ingin gelar konser karena saya sudah punya album, ingin sekali memberi tahu masyarakat, ini musik saya. Animo masyarakat tinggi berharap saya bisa mewujudkan rencana konser ini,” tutur Maruli Tampubolon, kemarin.

Penyanyi 31 tahun ini mengatakan ia telah memiliki 12 lagu dalam satu album dengan menggunakan bahasa Indonesia. “Teman-teman saya sempat kritik, katanya suara saya bagus menyanyikan lagu bahasa inggris, tapi saya mikirnya Glenn Fredly aja nyanyi bahasa Indonesia bagus banget,” ucap bintang film ‘Bukaan 8’ ini.

Untuk mempromosikan albumnya, Maruli menggunakan beberapa metode diantaranya menggunakan media sosial youtube, radio-radio, news digital content, digital campaign yang tersedia di platform.

Penyanyi yang juga putra dari pengacara kondang Felix Tampubolon ini telah menyiapkan lagu terbaru berjudul ‘Semurni Embun Pagi’.

“Lagu ini menceritakan dua insan yang begitu mudah jatuh cinta, dan selalu memuji satu sama lain. Kita bikin pop, easy listening,” ucap bintang film ‘Terjebak Nostalgia’.
Maruli mengatakan jika lagu tersebut merupakan pengalaman pribadinya.

“Iya juga, kita kesemsemlah sama cewek, jaman SMA lihat pacar yang sekarang jadi istri, kayaknya bahagia banget,” tandas Maruli Tampubolon. (mia/d)