Saturday, 17 November 2018

Penyebab Kematian Vokalis The Cranberries Akhirnya Terungkap

Jumat, 7 September 2018 — 15:37 WIB
Dolores 'The Cranberries' ditemukan tak bernyawa di kamar hotel pada awal tahun 2018. (ist)

Dolores 'The Cranberries' ditemukan tak bernyawa di kamar hotel pada awal tahun 2018. (ist)

INGGRIS – Setelah delapan bulan, penyebab kematian Dolores O’Riordan akhirnya terungkap. Pihak penyidik koroner Westminster, Inggris, menyimpulkan vokalis grup Cranberries tersebut tenggelam karena mabuk.

Penyidik koroner, Shirley Radcliffe, kepada British Press Association mengatakan bahwa kematian O’Riordan di Hotel Hilton Park Lane London Januari lalu murni kecelakaan.

The Cranberries

The Cranberries. (ist)

Seperti diketahui, O’Riordan ditemukan tak sadarkan diri di dalam bak mandi di kamar hotelnya pada 15 Januari lalu. Polisi menemukan lima botol kecil, dan sebuah botol sampanye, beserta wadah obat resep di kamar hotel O’Riordan

Hasil pemeriksaan menunjukan, darah O’Riordan memiliki kandungan efek obat terapeutik. Dan kadar alkohol dalam darahnya empat kali lebih tinggi dari batas yang ditetapkan.

The Cranberries lewat akun resmi mereka memberikan respon atas temuan ini. “ Dolores akan terus abadi dalam musiknya. Melihat seberapa besar dampak positif yang dia miliki terhadap kehidupan orang-orang menjadi sumber penghiburan besar bagi kita.” (mb)