Sunday, 23 September 2018

Tiba dari Ambon, Sandi Langsung ke Rumah Prabowo

Jumat, 7 September 2018 — 18:05 WIB
Sandi ketika tiba di rumah Prabowo di Jalan Kertanegara

Sandi ketika tiba di rumah Prabowo di Jalan Kertanegara

JAKARTA – Baru saja tiba di Jakarta usai berkunjung ke Ambon, Maluku bakal Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno langsung mendatangi kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat sore.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu tiba pukul 17.40 WIB. Meski tanpa mengenakan alas kaki namun Sandiaga menyempatkan menyambut wartawan.

Sebelum masuk ke rumah Prabowo, Sandiaga sempat melambaikan tangan. Namun, oleh awak media diminta untuk mendekat ke pintu gerbang agar bisa diambil gambarnya. Tanpa pikir panjang Sandiaga langsung mendekat.

“Wah kalian ngerjain,” kata Sandiaga sembari tertawa, Jumat (7/9/2018).

Kedatangan Sandiaga sendiri untuk mengikuti rapat pembahasan Tim Kemenangan Nasional bersama pimpinan partai koalisi. Namun, hingga saat ini baru Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan dan Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani yang tiba di rumah Prabowo.

Ragowo Hediprasetyo atau Didit Hediprasetyo, anak semata wayang Prabowo terlihat hadir di kediaman ayahnya. Sementara Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dikabarkan tidak akan hadir mengikuti rapat. (Yendhi/b)