Monday, 24 September 2018

Apink Tunda Konsernya di Indonesia

Sabtu, 8 September 2018 — 9:18 WIB
APink. (ist)

APink. (ist)

KOREA SELATAN – Penggemar grup idol Apink terpaksa menelan kekecewaan. Idola mereka yang sebelumnya dijadwalkan akan manggun di Indonesia 26 September mendatang,  batal tampil.

Kabar kurang menyenangkan ini disampaikan oleh pihak promotor, Dshow Entertainment melalui surat pemberitahuannya yang diunggah ke akun instagram milik fanbas penggemar Apink (Panda’s).

“Rencana konser Apink tanggal 26 September 2018 yang jatuh pada hari Rabu mengakibatkan banyaknya permintaan yang masuk dari para Panda’s (sebutan penggemar Apink) agar jadwal konser diganti menjadi akhir pekan. Demi mengakomodasi seluruh Panda’s di Indonesia, Pengelola dan manajemen artis telah memutuskan untuk menunda konser dan mencari tanggal yang lebih sesuai di akhir pekan,” tulis Dshow dalam pernyataannya.

Sayangnya pihak penyelenggara belum bisa memberika kepastian kapan Naeun, Bomi, Eunji, Chorong, Namjoo, dan Hayoung ini akan kembali ke Indonesia.

Sementara itu, konser bertajuk ‘Apink Asia Tour in Jakarta’ yang rencananya digelar di The Kasablanka Hall, Jakarta  ini, seharusnya  menjadi konser solo pertama mereka di Tanah Air. (mb)