Thursday, 20 September 2018

Demokrat Setuju Djoko Santoso Ketua Tim Sukses Prabowo-Sandi

Sabtu, 8 September 2018 — 18:33 WIB
Sekjen Partai Demokrat, Hinca Panjaitan

Sekjen Partai Demokrat, Hinca Panjaitan

JAKARTA – Sebagai partai koalisi pendukung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno, Partai Demokrat setuju posisi Ketua Tim Kemenangan Nasional dipercayakan kepada Jenderal TNI (Purn) Djoko Santoso.

“Kami setuju karena memang Pak Djoko Santoso kapasitasnya tidak diragukan lagi untuk memimpin tim ini,” kata Sekjen Partai Demokrat, Hinca Panjaitan di kediaman Djoko Santoso Jalan Bambu Apus Raya, Cipayung, Jakarta Timur, Sabtu (8/9/2018).

Mengenai deklarasi penetapan Djoko Santoso dan struktur Tim Kemenangan Nasional akan diserahkan kepada Prabowo dan Sandiaga. Mereka tengah merampungkan struktur tim untuk segera diajukan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Secepatnya mudah-mudahan sebelum tanggal 20 (September 2018). Supaya nanti tanggal 20 penetapan, cabut nomor, 23 start lah,” ungkap Hinca.

Dia pun yakin Djoko Santoso mampu mengatasi masalah ekonomi yang memang menjadi isu utama yanh diusung oleh koalisi pendukung Prabowo-Sandi.

“Kan Pak Djoko Santoso itu ibarat pemimpin itu dia dirjennya, kita punya tim ekonomi yang sangat kuat sekali dan memang tim ini akan sangat fokus pada ekonomi. Kita tidak melihat kekurangan dari sebelah itu tapi kita ini bagaimana ke depan agar ekonomi ini baik sama-sama kita fikirkan dan tim ini fokus dengan ekonomi,” tandas Hinca. (Yendhi/b)