Wednesday, 21 November 2018

Demokrat Tanggapi Erick Thohir jadi Ketua Timses Jokowi-Ma’rif

Sabtu, 8 September 2018 — 19:24 WIB
Pasangan Jokowi-Ma'ruf menunjuk Erick Thohir sebagai Ketua Tim Kampanye Nasional dan Jusuf Kalla sebagai Ketua Dewan Pengarah Tim Pemenangan.

Pasangan Jokowi-Ma'ruf menunjuk Erick Thohir sebagai Ketua Tim Kampanye Nasional dan Jusuf Kalla sebagai Ketua Dewan Pengarah Tim Pemenangan.

JAKARTA – Sekjen Partai Demokrat, Hinca Panjaitan menanggapi positif penetapan Erick Thohir sebagai Ketua Tim Kampanye Nasional pasangan bakal calon presiden dan bakal calon wakil presiden, Joko Widodo (Jokowi)-KH. Ma’ruf Amin.

Hinca mengatakan, sebagai pengusaha sukses Erick dinilai pantas untuk bersaing dengan Jenderal TNI (Purn) Djoko Santoso yang menjadi kandidat Ketua Tim Kemenangan Nasional pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno.

“Ya selamat, anak muda ini bagus dan juga ini menjadi menarik karena di seberang sana ada Erick Thohir di sini ada Pak Djoko Santoso karena pertandingan kan harus ada dua tim lengkap. Jadi makin lengkap makin bagus,” kata Hinca di kediaman Djoko Santoso Jalan Bambu Apus Raya, Cipayung, Jakarta Timur, Sabtu (8/9/2018).

Menurut Hinca, siapapun yang akan menjadi Ketua Tim Kemenangan baik dari kubu pasangan Jokowi-Ma’ruf maupun kubu Prabowo-Sandiaga tidak menjadi persoalan asalkan mampu mempromosikan kandidatnya sesuai harapan.

“Ya jadi pemainnya atau timnya boleh muda boleh tua soal umur tapi yang paling penting adalah bagaimana menjual program ide dan gagasan agar anak-anak muda kaum millenial itu jatuh cinta. Dan kami bekerja untuk itu,” tandas dia.

Seperti diketahui, pasangan Jokowi-KH. Ma’ruf telah menunjuk Erick Thohir sebagai Ketua Tim Kampanye Nasional sedangkan Wakil Presiden Jusuf Kalla sebagai Ketua Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional. (Yendhi/b)