Monday, 24 September 2018

Dikabarkan Bakal Dinikahi Ahok, Keluarga Bripda Puput Akui Hal Ini

Sabtu, 8 September 2018 — 13:11 WIB
Ahok - Bripda Puput. (ist)

Ahok - Bripda Puput. (ist)

DEPOK – Sejak menjadi bahan pembicaraan publik setelah muncul kabar akan dinikahi Ahok, Bripda Puput Nastiti menjadi buruan para pewarta. Tak terkecuali Poskotanews.com, yang menyambangi kediamannya di kawasan Cimanggis, depok, Sabtu (8/9/2018) siang.

Sayangnya, hanya sang ayah, Aiptu Teguh Sriyono, yang berada di rumah. Selain mengatakan jika putrinya sedang tidak ada di rumah, ia juga mengaku, tidak tahu menahu terkait kabar rencana pernikahan Bripda Puput dengan sang mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

” Anak saya sedang tidak berada di rumah,” ujar Aiptu Teguh Sriyono. “Itu kan baru katanya masih belum jelas. Kita sebagai keluarga juga masih bingung, karena dari anaknya sendiri masih belum bercerita sama sekali,” akunya.

Aiptu Teguh bapak Bripda PuputAiptu Teguh ayah Bripda Puput saat diwawancarai di rumahnya. (angga)

Aiptu Teguh diketahui berdinas di Ditlantas Polda Metro Jaya unit Patwal motor BM . Ia mengatakan agar publik bersabar menunggu pernyataan langsung dari anaknya untuk mengetahui lebih jelas tentang berita yang beredar di masyarakat.

“Memang anak saya itu pernah bertugas menjadi ajudan istrinya ibu Vero selama hampir 2 tahun. Setelah itu pindah ke Mabes Polri. Setelah itu apa punya hubungan dengan bapak Ahok masih belum tahu, lebih baik nunggu kabar dari orangnya langsung saja,” pungkasnya. (angga/m7/mb)