Tuesday, 25 September 2018

Erick jadi Ketua TKN Jokowi-KH. Ma’ruf, Sandiaga: Persahabatan Kami Abadi

Sabtu, 8 September 2018 — 10:23 WIB
Calon Wapres Sandiaga Uno.(yendhi)

Calon Wapres Sandiaga Uno.(yendhi)

JAKARTA –  Bakal calon wakil presiden Sandiaga Salahudin Uno sebut pertemanan atau persahabatannya dengan  Erick Thohir  yang dipilih sebagai ketua Tim Kampanye Nasional Kubu pasangan bakal calon presiden – calon wakil presiden, Joko Widodo (Jokowi)-KH. Ma’ruf Amin tidak akan terpengaruh

“Pertama gini, pertemanan kita abadi jadi itu nggak ada yang harus diragukan,” kata Sandiaga di Lapangan Basket Kementerian Pemuda dan Olahraga, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (8/9/2018).

Sandiaga menyambut baik keputusan Erick menerima pinangan pasangan Jokowi-KH. Ma’ruf tersebut. Bahkan dia kembali tegaskan persahabatan dirinya dengan Erick akan selalu terjalin meski berbeda pilihan.

“Thats why, I mean sudah diputusin kan ya kita harus terima dan tentunya yang seperti saya bilang garis bawahi persahabatan kita abadi. Sahabat bagai kepompong,” ujar Sandiaga sembari tertawa dan menyanyikan lagu ‘Kepompong’ milik Sindentosca.

Mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu enggan menanggapi lebih jauh keputusan Erick Tohir. Dia mengaku dalam waktu dekat akan mengajak Erick untuk bertemu.

“Saya belum bicara sama beliau dan saya pasti akan meminta waktu untuk bertemu beliau dan ketiga saya sampaikan kemarin berdasarkan pembicaraan kita sebelumnya waktu nama dia mengemukakan saya sempat selamatin ‘Selamat ya’ ‘nggaklah kalau bisa orang lain’,” ujar Sandiaga mengulangi pembicaraanya dengan Erick.

Seperti diketahui, Erick dan Sandiaga merupakan teman sejak kecil dan sama-sama mencintai olahraga basket. Sebagai orang yang sama-sama dari kalangan pengusaha sukses mereka beberapa kali bekerjasama dalam urusan bisnis.

Kubu Jokowi-KH. Ma’ruf telah menunjuk Erick Tohir sebagai Ketua Tim Kampanye Nasional sedangkan Wakil Presiden Jusuf Kalla sebagai Ketua Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional. (Yendhi/tri)