Friday, 21 September 2018

Erick Thohir Jadi Ketua TKN Capres-Cawapres Jokowi-Ma’ruf, Sandi: Kita Tetap Djoko Santoso

Sabtu, 8 September 2018 — 10:38 WIB
Cawapres Sandiaga Uno.(Cw6)

Cawapres Sandiaga Uno.(Cw6)

JAKARTA – Bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno bersama Calon Presiden Prabowo Subianto  tetap akan memilih Djoko Santoso sebagai Ketua Tim Pemenangannya bersama Prabowo Subianto dan tidak ada rencana untuk menggantinya, usai penetapan Erick Thohir sebagai Ketua tim pemenangan capres-cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Untuk Pak Djoko Santoso kita tidak terpengaruh untuk mengganti. Kita sudah mengerucut kepada beliau, beliau sudah lama dibicarakan kita tidak ada surprise, karena nama-namanya sudah diketahui semuanya orang-orangnya siapa saja sudah diketahui semua,” ucap Sandi  usai bermain basket di Lapangan Basket Kemenpora, Jakarta Pusat, Sabtu (8/9/2018).

Sandi melanjutkan, alasan pihaknya tetap bersikukuh memilih Djoko Santoso menjadi Ketua Tim Pemenangan lantaran mantan Panglima TNI itu disebut memiliki jaringan yang banyak .

(Baca : Erick jadi Ketua TKN Jokowi-KH. Ma’ruf, Sandiaga: Persahabatan Kami Abadi)

“Beliau mantan panglima TNI, punya jaringan, punya kepemimpinan, punya hubungan yang baik. Kita berharap juga Pak Djoko juga bisa membantu memfinalisasikan dibantu sama lapisan kedua, ketiga yang energetik. Dan Pak Djoko ini sosoknya diterima oleh semua pimpinan partai politik,” paparnya.

Sandi sendiri yakin jika Djoko Santoso satu jalur dengan Prabowo-Sandi untuk fokus terhadap ekonomi Indonesia.

“Kita terus menyapa masyarakat, menampung semua aspirasi sekarang ekonomi pelan-pelan. Benar kata pak Prabowo sampaikan, sekarang sudah pelan-pelan mereka datang menyampaikan masukan-masukan aspirasi dan ini ekonom-ekonom yang tidak bisa tampil di depan mereka merasa ada yang harus kita strategi ulang,” tandasnya. (cw6/tri)