Saturday, 22 September 2018

Legenda MU Ramaikan Lomba Lari Redsrun 2018

Sabtu, 8 September 2018 — 22:32 WIB
Dari kiri ke kanan: Glen Stidolph, Chief Operating Officer and Co Founder Revosport, Syamsir Alam, Tantan Sumartana, Sales and Director RCTI. ( ist)

Dari kiri ke kanan: Glen Stidolph, Chief Operating Officer and Co Founder Revosport, Syamsir Alam, Tantan Sumartana, Sales and Director RCTI. ( ist)

JAKARTA – Legenda Manchester United (MU), Teddy Sheringham akan turut memeriahkan perhelatan lomba lari ‘Redsrun 2018’ yang akan dihelat di kawasan Plaza Timur, Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta 11 November 2018 mendatang. Kehadiran Sheringham diyakini dapat meningkatkan jumlah peserta tahun ini.

Pria asap Inggris ini adalah salah satu pemain kunci MU selama 1997-2001. Sheringham juga menjadi bagian penting saat membawa MU meraih treble winners dengan menjuarai Liga Champions, Piala FA, dan juga Premier League dalam satu musim (1998/1999).

“Tentunya kami bangga bisa melanjutkan kesuksesan Redsrun tahun lalu dengan kembali menggelar tahun ini.Kami optimistis penyelenggaraan tahun ini bisa lebih baik dari tahun lalu,” ujar Tantan Sumartana, Sales and Director RCTI dalam keterangannya kepada Pos Kota, Sabtu (8/9/2018).

Selain menghadirkan Sheringham, Redsrun tahun ini juga akan diikuti oleh dua mantan pemain Timnas Inronesia, Syamsir Alam dan Ryuji Utomo. Ajang ini merupakan kerjasama antara pihak RCTI bersama Revosport Asia yang memoerlombakan tiga kategori, yakni 5K dan 10K (Regular), 3K (Family), serta 3K dan 5K (VIP). Jumlah oeserta ditargetkan bisa melebihi peserta tahun lalu. Pada tahun lalu Redsrun menghadirkan legenda Liverpool, John Arne Riise dan diikuti oleh 3.500 peserta.

“Menjadi suatu kehormatan bisa bekerjasama dengan RCTI dalam menyelenggarakan event besar seperti ini. Semoga Redsrun tahun ini bisa berjalan sukses,” ujar Glen Stidolph, Chief Operating Officer and Co Founder Revosport. (junius/b)