Wednesday, 26 September 2018

Neymar Ingin Comeback, Barcelona Ogah Bayar Mahal

Sabtu, 8 September 2018 — 8:10 WIB
Neymar saat membela Barca bersinar bersama Messi dan Suarez (reuters)

Neymar saat membela Barca bersinar bersama Messi dan Suarez (reuters)

PRANCIS-Ini isu baru soal Neymar. Meski bersinar bersama Paris Saint Germain ternyata bitang asal Brasil itu tidak betah. Oleh karena itu dia ingin kembali ke Barcelona.

Salah satu penyebab tidak betah adalah tantangan yang dihadapi tidak seberat bersama Barcelona. Selain itu sauana Brasil tidak terasa di Prancis. Beda dengan di Barcelona Neymar seperti di rumah sendiri.

Hanya saja niat Nyemar kembali ke Camp Nou kurang ditanggapi Barcelona. Bahkan seandainya Neymar benar-benar ingin comeback pihak Blaugrana tak mau mengeluarkan mahar demi bintang Brasil itu.

Pemain berusia 26 tahun ini memang bersinar bersama Blaugrana. Selama membela tim Catalan itu, dia mencetak 105 gol dalam 186 penampilan. Ia secata mendadak tiba-tiba pindah ke Paris tahun lalu.

Bersama PSG, Neymar sudah mencetak 32 gol dalam 35 penampilan, tapi beredar kabar dirinya tak nyaman di Prancis.

Menurut Mundo Deportivo, Neymar nyaris menyesali keputusan untuk pindah ke Paris dan tak senang dengan kegemilangan Kylian Mbappe, yang mencuri lampu sorot dari eks bintang Santos itu.

Surat kabar itu juga mengklaim Neymar kini jadi sasaran keras dari pertahanan klub-klub Ligue 1 dan diam-diam ingin pulang ke Camp Nou.

Kendati begitu, Blaugrana tak tertarik untuk mendatangkan pemain Brasil tersebut, seiring Real Madrid jadi destinasi potensial. Ousmane Dembele – yang datang menggantikan Neymar – tampil apik di awal musim 2018/19 untuk Barca.(b)