Wednesday, 14 November 2018

Olivia Jensen dan Melisa Karim Ikut Lomba Lari 15 Km

Sabtu, 8 September 2018 — 7:10 WIB
Olivia Jensen, santai jalani pernikahan. (instagram)

Olivia Jensen, santai jalani pernikahan. (instagram)

JAKARTA- Apa kabar Olivia Jensen ? Bersama presenterdan MC Melissa Karim bakal bersaing meraih gelar juara dalam Zinc Trail Run 2018 yang akan berlangsung di kawasan Wisata dan Bumi Perkemahan Ranca Upas, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, 11 November mendatang. Ada 1000 peserta lainnya akan melewati perbukitan, hutan, sungai, perkebunan, jalan setapak, dan juga melewati obyek wisata Situ Patengang.

Zinc Trail Run, adalah lomba olahraga lari yang penuh tantangan yang diselenggarakan oleh Zinc Shampoo bekerjasama dengan Asosiasi Lari Trail Indonesia (ALTI) dan MNC Media.

Olivia Jensen, sebagai penyuka olahraga lari, mengaku senang dan mengapresiasi penyelenggaraan event olahraga lari dengan trek lintasan yang menantang ini. Dia merasa tertantang untuk kembali mencoba lari lagi setelah sempat vakum beberapa waktu lamanya.

“Lomba ini membuat saya kangen untuk kembali terjun di olahraga lari, ini dan akan menjadi pengalaman yang tak akan terlupakan”, ungkap pemeran tokoh Anisa, seorang gadis yang suka berlari dalam film Mari Lari.

Sementara itu Melissa Karim, mengatakan untuk jarak 15 Km sebenarnya adalah jarak yang tidak terlalu jauh baginya. Karena sudah kerap ikut lomba lari puluhan kilometer. “Tapi dari tayangan tadi, bisa dilihat medannya cukup menantang. Banyak tanjakan dan juga jalan setapak. Wah bakal seru nih,” tandasnya.

Zinc Trail Run yang digelar secara terbuka untuk umum akan diikuti oleh 1000 orang peserta, pembatasan jumlah peserta ini sengaja dilakukan karena pertimbangan faktor keamanan, yang akan menempuh jarak sepanjang 15 Km dengan medan yang bervariasi seperti jalan berbatu, mendaki, melintasi sungai hingga ke tepian situ Patengang di kawasan Ranca Upas yang masih alami dan bernuansa asri.

Disiapkan hadiah Rp 60 Juta berupa uang dan lainnya kepada pemenang dari masing masing kategori pria dan wanita, juara pertama sebesar Rp 15 Juta, pemenang kedua Rp 10 Juta dan pemenang ketiga Rp 5 Juta.

“Kami mengajak anak anak muda untuk menantang dirinya sendiri dan mengexplore medan di kawasan Ranca Upas, yang benar benar asyik dan menegangkan,” ujar Steven Sean, Brand Manager Zinc Shampoo, kemarin. (mia/d)