Wednesday, 14 November 2018

Relawan GoJo Dukung Erick Thohir Jadi Ketua TKN

Sabtu, 8 September 2018 — 13:06 WIB
Koordinator Gojo Rizal Malarangeng dukung Erick Thohir .(cw2)

Koordinator Gojo Rizal Malarangeng dukung Erick Thohir .(cw2)

JAKARTA –  Plt Ketua Umum DPD Golkar DKI Jakarta sekaligus Koordinator Nasional Relawan Golkar Jokowi (GoJo) Rizal Mallarangeng menilai terpilihnya Erick Thohir sebagai ketua Tim Kampanye Nasional dapat memberikan nuansa dan semangat baru.

“Selamat buat Pak Erick Thohir kami relawan GoJo menyambut dengan tangan terbuka. Ini adalah pikiran yang sangat bagus, beliau muda, cekatan, pintar, walaupun belum pernah dalam politik, tetapi dengan cepat pasti bisa menyesuaikan dengan dukungan kita semua, dengan persahabatan bersama-sama,” ujar Rizal di Rumah Aspirasi, Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (8/9/2018).

Ia menambahkan, meskipun Erick hanya berlatar pengusaha, ia tetap yakni Ketua INASGOC ini bisa menarik suara dalam kampanye mendatang. Menurutnya pula, suara ini tidak hanya ditentukan oleh ketua TKN saja, tetapi juga dari bakal calon pasangan, yakni Jokowi – Ma’aruf.

“Pak Erick kan kita temenin rame-rame jadi kampanye itu bukan pekerjaan seorang diri ada pasangan calon, ada tim, ga ada satu orang. Yang menentukan ya paling penting Pak Jokowinya sebagai pasangan calon Presiden,” terangnya.

Lebih lanjut ia pun menegaskan kalau dirinya dan relawan GoJo siap mendukung dan membantu.

“Kita relawan GoJo siap bekerja sama dengan Pak Erick Thohir dan timses Nasional kapanpun dibutuhkan,” seru Rizal. (cw2/tri)