Thursday, 20 September 2018

Ganggu Ritme Kerja

Sandi Imbau Kepala Daerah Pendukung Koalisi Tidak Cuti di Masa Kampanye

Sabtu, 8 September 2018 — 13:16 WIB
Cawa[res Sandiaga Uno mengaku naif.(yendhi)

Cawa[res Sandiaga Uno mengaku naif.(yendhi)

JAKARTA –  Bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno mengimbau kepala daerah yang masuk ke dalam Partai Gerindra ataupun partai koalisi agar tetap fokus terhadap kerjaannya saat momen kampanye Pilpres 2019.

“Kalau untuk itu kita imbau, tapi kalau untuk timnya Pak Jokowi-Ma’ruf Saya tidak mau menanggapi, tidak berkomentar,” ucapnya usai bermain basket di Lapangan Basket Kemenpora, Jakarta Pusat, Sabtu (8/9/2018).

Sandi melanjutkan, Prabowo dan dirinya juga berharap kepada kepala daerah untuk tidak melakukan cuti demi mendukung mereka saat kampanye Pilpres 2019.

Karena, menurut Sandi, hal itu dapat mengganggu ritme kerja kepala daerah tersebut terhadap rakyat. Ia pun mengaku pernah mengalaminya sendiri.

“Tapi di tim kita, harapan saya dengan pak Prabowo yang bertugas di daerah memiliki mandat dari rakyat fokus di daerahnya masing-masing sehingga tidak mengganggu kinerja. Karena kalau cuti kan pasti datang mengganggu ritme kinerja. Saya mengalami sendiri ketika menjadi wakil kepala daerah satu minggu juga kerja gitu loh jadi tidak ada hari libur untuk kepala daerah untuk melayani masyarakat,” tandasnya. (cw6/tri)