Wednesday, 21 November 2018

Sempat Ada Bimbang Meliputi Perasaan Griezmann

Sabtu, 8 September 2018 — 7:55 WIB
Antoine Griezmann (reuters)

Antoine Griezmann (reuters)

SPANYOL- Rasa bimbang dan ragu ternyata meliputi perasaan Antoine Griezmann ketika ia dihubung-hubungkan dengan Barcelona pada masa transfer musim panas lalu.

Bertahan bersama Atletico Madrid atau bermain bersama Lionel Messi di Camp Nou? Ternyata bukan hal yang mudah diputuskan pemain internasional Prancis itu.

Bermain bersama Barca tentu punya kesempatan luas meraih trofi, termasuk yang diidam-idamkannya juara Liga Champions dan Liga Spanyol.

Namun di sisi lain dia sudah betah bersama Atletico Madrid karena merasa sudah seperti di rumah sendiri.

Dan akhirnya Griezmann mengakui bahwa menolak Barcelona adalah keputusan sulit yang pernah dilakukannya demi bertahan di Atletico Madrid.
Meski akhirnya striker berusia 27 tahun tersebut akhirnya memastikan masa depannya bersama Atletico dengan meneken kontrak anyar berdurasi lima tahun.

“Di sini [Atletico] seperti merasakan cinta di rumah sendiri. Anda tak akan pergi ke manapun,” ungkap Griezmann.

“Atleti telah melakukan segalanya untuk membuat saya merasa baik-baik saja, termasuk dengan upaya mendatangkan pemain penting dan menciptakan tim yang hebat.”

“Saya merasakan dasarnya atau yang terpenting adalah kepingan puzzle. Itulah yang membuat saya bertahan di sini.”

“Sulit untuk mengatakan tidak kepada klub seperti Barcelona, jujur saja, tapi saya merasa baik-baik saja di sini. Ini rumah saya dan saya ingin melakukan sesuatu yang hebat.” (B)