Friday, 21 September 2018

Timses Prabowo-Sandi Akan Banyak Diisi Ahli Ekonomi

Sabtu, 8 September 2018 — 19:36 WIB
Sekjen Partai Demokrat, Hinca Panjaitan

Sekjen Partai Demokrat, Hinca Panjaitan

JAKARTA – Meski belum secara resmi mengumumkan struktur Tim Kemenangan Nasional, namun partai koalisi pendukung pasangan bakal calon presiden dan bakal calon wakil presiden, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno akan memperbanyak tim ekonomi.

Hal itu disampaikan oleh Sekjen Partai Demokrat, Hinca Panjaitan di kediaman Djoko Santoso Jalan Bambu Apus Raya, Cipayung, Jakarta Timur, Sabtu (8/9/2018).

“Karena kan kita ambil sesuai pos-posnya, kayak juru bicara. Juru bicara itu kita bagi tiga, ada bidang ekonomi, kesejahteraan rakyat, polilitik hukum dan nasional. Tapi di bidang ekonomi ini ada tim lagi yang secara khusus menyiapkan untuk ditampilkan termasuk nanti kalau capres daan cawapresnya bicara soal itu,” kata Hinca.

“Jadi sekali lagi tim ekonomi yang kita siapkan lebih banyak, lebih fokus dan selain dari tokoh-tokoh partai juga ada yang profesional di bidangnya yang ahlinya di bidang ekonomi itu,” imbuh dia.

Hinca menegaskan akan menggandeng kalangan ulama untuk mengisi struktur Tim Kemenangan Nasional Prabowo-Sandi. Meski dia masih enggan beberkan nama-nama tokoh agama yang akan dimasukkan.

“Saya kira lengkap nanti akan diumumkan teman-teman tidak etis kalau kami yang umumkan. Okeee, partai-partai mengusungkan, menyerahkan nama-nama nanti capres cawapres yang mengumumkan karena tim nya kan timses untuk capres dan cawapres jadi kita tunggu waktunya,” ungkap dia.

Partai Gerindra, lanjut Hinca, telah merestui Ketua Tim Kemenangan BNsional di percayakan kepada Jenderal TNI (Purn) Djoko Santoso. (Yendhi/b)