Monday, 12 November 2018

Dybala Bakal Korban Ronaldo Berikutnya?

Minggu, 9 September 2018 — 7:00 WIB
Dybala saat jadi pahlawan Juventus (reuters)

Dybala saat jadi pahlawan Juventus (reuters)

ITALIA- Paulo Dybala sepertinya bakal jadi korban kedua Cristiano Ronaldo. Setelah Higuain disingkirkan ke AC Milan giliran Paulo Dybala yang akan hengkang.

Memang kehadiran Ronaldo dari Real Madrid tidak membawa keburuntungan bagi dua pemain asal Argentina itu.

Sekarang ini Dybala bukan lagi jadi pilihan utama pelatih Allegri. Dybala sering jadi penghuni bangku cadangan. Pasalnya pola permainan Dybala nyaris sama dengan Ronaldo yang tentu lebih diutamakan oleh Si Nyonya Tua.

Oleh karena itu Dybala dikabarkan ingin bergabung dengan Real Madrid.Dybala tertarik pindah ke Santiago Bernabeu, apalagi klub La Liga Spanyol itu belum mendapatkan pengganti untuk Ronaldo.
Ketika Ronaldo belum gabung ke Juventus, Dybala adalah pemain utama tim. Sejak dia pindah dari Palermo pada musim panas 2015, striker asal Argentina itu sudah mencetak 68 gol dari 142 penampilan untuk Bianconeri di berbagai ajang kompetisi.

Bahkan musim lalu Dybala mencetak 26 gol dari 46 penampilan di berbagai ajang kompetisi, 22 di antaranya di Serie A Italia. Namun, ia belum mencetak gol untuk Juventus di awal musim ini.

Dybala kini merasa tidak nyaman dengan kedatangan Cristiano Ronaldo, yang bergabung ke Juventus dari Real Madrid pada musim panas ini.(b)