Thursday, 20 September 2018

Mikha Tambayong Berburu Jodoh Sampai ke Spanyol

Minggu, 9 September 2018 — 15:20 WIB
Mikha Tambayong (instagram)

Mikha Tambayong (instagram)

JAKARTA – Mikha Tambayong (23) berburu jodoh sampai ke Spanyol, tepatnya di Barcelona. Di sana, sempat dihantam badai dan syuting terhenti. Mikha tak sendiri, ada Morgan Oey yang menjadi targetnya di film berjudul Belok Kanan Barcelona diangkat dari cerita novel laris karya Adhitya.

Dalam film yang disutradarai Guntur tersebut, Mika berperan sebagai Retno, gadis yang awalnya selalu menolak cinta Francis (Morgan Oey). Sampai akhirnya mereka berpisah dan hidup di negara yang berbeda. Suatu ketika Francis mengundang teman-temanya berkunjung ke Barcelona, termasuk Retno. Di sana mereka bertemu dengan misi masing-masing.

(BacaMikha Tambayong Bangga Bawa Obor Asian Games 2018)

Sebagai film bernuansa traveling, syuting dilakukan di empat kota dunia yaitu Maroko, Budapest, Copenhagen dan Barcelona. Menariknya, saat syuting di Maroko sempat terjadi badai pasir.

“Tepatnya di gurun Sahara, sempat cemas juga, tapi nggak lama, syuting bisa lanjut,” ungkap Mikha.

(BacaMikha Tambayong Dipacari Chicco Jerikho?)

Film Belok Kanan Barcelona produksi Starvision yang ditayang pertengahan September ini bercerita tentang empat orang yang telah bersahabat sejak kecil. Di masa SMA mereka mulai saling jatuh cinta tanpa pernah dapat tersampaikan. Retno dua kali menolak Francis padahal sebenarnya Farah diam-diam memendam cintanya untuk Francis. Menambah masalah menjadi lebih pelik, ternyata Yusuf juga sebenarnya menyayangi Farah.

Mereka tumbuh besar dan bekerja di negara yang berbeda. Masalah dimulai ketika Francis mengirimkan undangan kepada tiga sahabatnya bahwa ia akan segera menikah dengan gadis Spanyol di Barcelona. Ketiga sahabat itu pergi masing-masing dari berbeda negara menuju Barcelona meski dengan budget yang terbatas dengan misi tersendiri. Mencari jawaban untuk pertanyaan mereka masing. (ali/ys)