Friday, 16 November 2018

Rawat Kecantikan, Ratna Listy Tak Peduli Budget

Minggu, 9 September 2018 — 19:48 WIB
ratna listy -- mia

JAKARTA – Penyanyi, presenter sekaligus bintang film dan sinetron, Ratna Listy, mengatakan sebagai seorang publik figur penampilan menarik menjadi modal dasar di dunia entertainment.

“Cantik memang mahal, tapi itu investasi saya untuk jaka panjang, sebagai sumber rejeki saya untuk menghibur orang di dunia hiburan,” tutur Ratna Listy, saat ditemui di klinik kecantikan di Sunter Agung, Jakarta Utara, Minggu (9/9/2018).

Penyanyi keroncong yang ngehits lewat lagu ‘Mawar Sekuntum’ ini juga mengaku tak mempermasalahkan soal budget yang harus dikeluarkan selama dirinya melakukan perawatan. “Saya ditangani dokter ahli kulit, makanya kulit wajah saya terlihat awet muda dan bercahaya,” kata bintang film ‘Pacarku Anak Koruptor’ ini.

Artis kelahiran Madiun, Jawa Timur, 2 Agustus 1973 ini terlihat hadir merayakan hari jadi ke-25 klinik tersebut bersama anak yatim, dokter dan pemilik klinik. “Jika kita sukses, kita harus ingat anak yatim, semoga semuanya berkah dan bahagia,” tandas Ratna Listy. (mia/yp)