Monday, 19 November 2018

1.000 Siswa Putih Abu-Abu Ramaikan UBM Fest 2018

Senin, 10 September 2018 — 15:17 WIB
Sejumlah siswa SMA se-Jabodetabek, mengikuti UBM Festival di UBM. (deny)

Sejumlah siswa SMA se-Jabodetabek, mengikuti UBM Festival di UBM. (deny)

JAKARTA – Sebanyak 1.000 siswa SMA, se-Jabodetabek mendapat undangan khusus pihak Universitas Bunda Mulia (UBM) untuk mengikuti kegiatan ‘UBM Festival 2018’ yang diselenggarakan di lingkungan kampus, di Jalan Lodan Raya, Ancol, Jakarta Utara, Senin (10/9/2018).

Kegiatan dengan mengangkat tema ‘Milenial 4.0’ tersebut, berlangsung selama 3 hari sejak tanggal 8 – 10 September 2018. Berbagai sarana fasilitas, dan kurikulum yang ada di UBM pun ikut dikenalkan dengan tujuan menarik minat para iswa putih abu-abu tersebut setelah lulus.

Direktur Pengembangan UBM, Dame Napitupulu, mengatakan bahwa UBM Festival merupakan kegiatan rutin tahunan dan telah masuk pada tahun ketiga. “Tentunya kita ingin memperkenalkan para siswa ini untuk mengetahui kiranya seperti apa dunia kampus itu,” jelasnya.

Dengan mengajak para siswa SMA mengenal dunia kampus tersebut, sambung Dame, tentunya berharap mereka dapat memilih Universitas Bunda Mulia sebagai tempat melanjutkan pendidikan di tingkat kuliah.

Mengenai tema ‘Milenial 4.0’, Dame menjelaskan bahwa saat ini dunia telah masuk pada Revolusi Industri ke 4, yang semua serba otomatisasi dan menggunakan internet. “Dan sebagai generasi Z, kita ingin mereka peduli untuk mempersiapkan diri dari sekarang,” katanya.

Sementara itu, para siswa SMA undangan tersebut, juga mendapat kesempatan untuk mengikuti launching film terbarunya Dian Sastro dan Oka Antara, berjudul ‘Aruna dan Lidahnya’. Para siswa pun, dapat berdiskusi langsung dengan para aktor mengenai film. (deny/mb)