Saturday, 22 September 2018

Doria Ragland Ambil Kursus Mengasuh Anak, Meghan Markle Benar Hamil?

Senin, 10 September 2018 — 11:26 WIB
Meghan Markle bersama ibunda, Doria Ragland. (reuters)

Meghan Markle bersama ibunda, Doria Ragland. (reuters)

INGGRIS – Kabar jika Meghan Markle kini tengah berbadan dua semakin kencang berhembus. Setelah sebelumnya publik curiga dengan pilihan busana Meghan, kini giliran Doria Ragland sang ibunda yang tertangkap sedang mengambil kursus mengasuh di Los Angeles. Apakah kerajaan akan segera kedatangan anggota baru?

Rumor kehamilan ini berawal dari Meghan yang terlihat mengenakan pakaian longgar, saat berjalan bersama Pangeran Harry di London. Dan Doria, disebutkan akan segera pindah ke Inggris untuk mendampingi Meghan.

Namun, sebelum datang ke istana kerajaan, Doria ikut kursus mengurus bayi. Disebutkan, ia mendapatkan berbagai ketrampilan, salah satunya adalah pertolongan pertama pada anak.

“Dua orang guru, Brandi dan Hannah, melatih Doria di rumahnya karena tak ingin menarik perhatian publik,” kata seorang sumber dilansir Hollywoodlife. “Meghan ingin menghindari mempekerjakan staf. Terlebih lagi karena Doria selalu ingin melakukannya. Dia sudah mengkhususkan diri dalam yoga prenatal. Dia belajar segalanya mulai dari menyusui dan konsultasi menyusui, perawatan bayi dasar, CPR, dan pertolongan pertama. Kursus ini juga mencakup pelatihan tidur untuk nanti, ‘Menyapih’ dan membantu ibu baru untuk pemulihan pasca persalinan,” ujar sumber.

Meghan dan Doria memiliki banyak kesenangan dan kebahagiaan, Duchess dilaporkan mengalami kesulitan. “Meghan dan Doria sangat dekat,” sumber itu terus memberitahu outlet. “Sementara Doria suka hidupnya sendiri dan dia ingin berada di sana untuk putrinya dan cucu masa depannya. Dengan Pangeran atau Putri baru tiba. ”

Meski terlihat adanya petumjuk kehamiland ari Meghan dan Doria, namun sumber dekat menyebut jika Duchess of Sussex belum hamil.

“Meghan tidak hamil, dan dia dan Harry benar-benar tidak memperhatikan desas-desus karena mereka menerima bahwa mereka adalah publik figur, terutama mengingat status mereka sebagai pengantin baru,” sumber itu menjelaskan. (mb)