Saturday, 17 November 2018

Marsha Aruan Mengaku Ingin Jadi Olahragawan

Senin, 10 September 2018 — 12:47 WIB
Marsha Aruan. (instagram)

Marsha Aruan. (instagram)

JAKARTA – Aktris cantik Marsha Aruan (21), mengaku sangat menyukai olahraga bulutangkis. Paling tidak kata pemain film ‘Hantu Jembatan Ancol’ ini, seminggu sekali dia pasti latihan.

“Kalo udah pegang raket, rasanya udah kayak atlet aja haha. Asyik banget kalo ketemu lawan seimbang, ” ujar Marsha.

Kekasih El Rumi ini menegaskan, selain ia sangat menikmatinya, bulutangkis juga membuat dirinya lebih segar.

“Biasanya aku latihan malam hari kalo nggak syuting, ” jelasnya.

Marsha yang kini tengah terlibat proses syuting salah satu produksi RA Pictures ini melanjutkan, dia ketagihan main film bernuansa sport, setelah sebelumnya sempat membintangi film ‘Garuda Di Dadaku’.

“Mungkin karena aku suka olahraga, jadinya pengen dapat peran sebagai olahragawan juga, ” ujarnya.

Marsha juga mendapat dukungan dari sang kekasih,  El Rumi. “Dia juga penyuka olahraga, jadi kami klop sama-sama. Hanya saja El suka tinju, aku bulutangkis. Tapi terkadang El suka ikutan main bulutangkis juga, ” beber Marsha. (ali/mb)