Saturday, 22 September 2018

Amanda Manopo Ketakutan, ke Toilet pun Ramai-ramai

Selasa, 11 September 2018 — 7:25 WIB
Amanda Manopo. (mia)

Amanda Manopo. (mia)

JAKARTA – Artis belia, Amanda Manopo merasa ketakutan saat berakting di film terbarunya berjudul ‘Bisikan Iblis’. Selama syuting ia sering mengalami hal ganjil.

“Syutingnya di Cirebon, angin kenceng banget, lampu kamera tiba-tiba mati, properti syuting goyang-goyang. Rasanya deg-degan takut dikasih lihat, tapi penasaran juga kalau ada bunyi-bunyian,”tutur Amanda Manopo, Senin (10/9/2018) malam.

Artis berusia 18 tahun ini tak mau sendirian saat jeda syuting berlangsung, bahkan ia pun enggan bermain telepon genggam.

“Biasanya kalau bosan kan main handphone, lihat media sosial dan baca berita. Nah kalau situasi menyeramkan mending saya ngrobrol jadi lupa sama yang aneh-aneh,”ucap bintang film ‘Sampai Ke Ujung Dunia’.

Saking takutnya saat syuting film horor, Amanda ke mana-ke mana bergerombol. “Ke toilet, ke mobil dan ke kamar ganti baju pasti ramai-ramai, takut soalnya syutingnya malam terus,”ucapnya.

Film ini menceritakan tentang Nany (Amanda Manopo) seorang siswi SMA yang sebelumnya homeschooling, memutuskan untuk bersekolah di Asrama Erly, di mana ibunya yang sudah meninggal pernah bersekolah. Tak disangka, di sekolah asrama itu, Nany mulai mengalami peristiwa dan teror mistik mengerikan. Sekaligus, mengetahui alasan kematian dari orang-orang terdekatnya termasuk ibundanya sendiri.

Film yang disutradarai oleh Hanny R Saputra dan diproduksi oleh MD Pictures ini dibintangi oleh Amanda Manopo, Rebecca Klopper, Zoe Abbas Jackson, dan Shakira Sheldrick dan lain sebagainya. Film ‘Bisikan Iblis’ akan tayang serentak di bioskop seluruh Indonesia, pada 13 September 2018. (mia/b)