Saturday, 17 November 2018

Chek-in dengan Wanita Berkerudung, Sarjana Ekonomi Tewas di Hotel

Selasa, 11 September 2018 — 18:04 WIB
ilustrasi

ilustrasi

JAKARTA – Seorang sarjana ekonomi ditemukan tewas di kamar 202 di Hotel Tendean Residence, Jalan Kapten Tendean Rawa Barat, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (11/9) pukul 13:00 siang. Ditemukan luka di pelipis korban.

Jasad TFA ,42, warga Cipinang Muara Kecamatan Jatinegara Jakarta Timur, sudah dibawa ke rumah sakit untuk diotopsi untuk mengetahui penyebab kematian korban.

Menurut Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Stefanus Micheal Tamuntuan, dari keterangan saksi dan petugas hotel, TFA check-in mengunakan aplikasi Agoda Senin (10/9/2018) kemarin.

“Korban sempat terlihat keluar dan kemudian masuk dengan seorang wanita memakai kerudung. Pihak hotel lalu menelepon korban lima kali karena sudah waktunya checkout namun tak digubris,” katanya.

Pihak hotel lalu mencoba mengecek kamar korban menggunakan kunci cadangan. “Saat ditemukan korban tergeletak di lantai dan tidak sadarkan diri. Kakinya sudah membiru,” tambah AKBP Stefanus.

Petugas Polres Jakarta Selatan dan Polsek Kebayoran Baru tiba di lokasi mengidentifikasi korban. “Ada ditemukan luka di pelipis apakah dipukul benda keras atau terjatuh masih kami selidiki dan menunggu hasil visum,” tutur kasat.

Polisi menyita HP Samsung S8, dompet berisi uang Rp 500 ribu beserta kartu ATM dan kartu kredit.

Jasad korban kemudian dikirim ke RS Fatmawati guna keperluan visum. (Adji/M2/b)