Sunday, 23 September 2018

Dapat Penghargaan, PN Depok Siap Tingkatkan Pelayanan

Selasa, 11 September 2018 — 12:35 WIB
Ketua PN Depok Soebandi saat menerima penghargaan dan sertifikat juara
pertama kategori kantor PN kelas I B dari Ketua MA. (anton)

Ketua PN Depok Soebandi saat menerima penghargaan dan sertifikat juara pertama kategori kantor PN kelas I B dari Ketua MA. (anton)

DEPOK – Keterbatasan sumber daya manusia (SDM), sarana dan prasarana penunjang yang masih kurang dan status lahan gedung kantor pengadilan negeri (PN) masih pinjam tidak membuat surut kineja PN Kota Depok memberi pelayanan terbaik ke masyarakat mencari keadilan.

“Alhamdulillah…Hasil ini berkat seluruh kerja keras pegawai atau jajaran di PN Depok dan kami terus berupaya terus memperbaiki dan menjaga kualitas pelayanan maupun bantuan hukum ke masyarakat. Ini mungkin yang membuat kami berhasil meraih juara pertama kelas I B tingkat nasional,” kata Ketua PN Depok Soebandi didampingi Kabag Humas setempat Teguh Arifiano, Selasa (11/9/2018).

Penghargaan itu diberikan sebagai juara tingkat nasional di lingkungan Badan Peadilan Umum MA, untuk kategori pengadilan kelas I B.

Menurutnya, pelayanan ke masyarakat di bidang hukum melalui pelayanan satu pintu di menjadi motivasi memberi pelayanan terbaik bagi pencari keadilan. “Pelayanan prima ini harus dibuktikan dengan membeikan pelayanan yang cepat, sederhana, murah, transparan, efektif dan efisen,” tuturnya. (anton/yp)