Sunday, 18 November 2018

Duhhh… Kakek Cabuli Cucu Hingga Hamil

Selasa, 11 September 2018 — 16:16 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

LAMPUNG – Kakek bejat ini tega mencabuli cucunya yang cacat mental hingga melahirkan. Mempertanggungjawabkan perbuatannya, AS ,61, warga Pagelaran, Tanggamus ini akhirnya tidak bisa lagi mengelak saat ditangkap anggota Reskrimum Polres Tanggamus, malam 1 Syuro Senin (10/9/2018) di rumahnya sekitar pukul 21.00 WIB.

Kapolres Tanggamus, AKBP I Made Rasm menjelaskan penangkapan bermula saat ibu korban Juniah ,35, warga PagelaranTanggamus datang ke Polres melaporkan anaknya BI, 15, yang memiliki cacat mental melahirkan bayi laki-laki padahal belum menikah.

Pada saat meminta keterangan gadis BI petugas kesulitan karena tidak bisa berkomunikasi dengan baik dan tidak bisa menyampaikan siapa laki – laki yang dekat dengannya selain kakeknya yang tinggal serumah.

Petugas yang tidak mau mengambil resiko menangkap seseorang tanpa didasari bukti dan pengakuan BI yang sering berubah-ubah.

Hal ini membuat petugas Polres Tanggamus akhirnya melakukan pemeriksaan DNA di Pusdokkes Polri dan alangkah mengejutkan hasil tes DNA ternyata pelaku cabul ini AS kakek yang seharusnya melindungi cucunya.

“Anggota langsung menangkap pelaku yang tidak bisa mengelak lagi saat diamankan ke Polres Tanggamus,” ungkap Kapolres.

Di hadapan penyidik pelaku mengakui semua perbuatan cabulnya yang bermula dilakukan sejak akhir tahun 2017.

Kasus ini tentu tidak hanya merupakan tindak pidana pencabulan namun juga bakal membuat ruwet silsilah keluarga jika anak yang dikandung korban lahir pada waktunya. Entah apa panggilan terhadap bayi itu oleh ibu korban. (Koesma/b)