Wednesday, 19 September 2018

Gadis Behijab Ini Masih Shock Pasca-Disekap dan Dianiaya Tiga Pria

Selasa, 11 September 2018 — 21:40 WIB
Salmah  korban perampokan masih shock. (silaen)

Salmah korban perampokan masih shock. (silaen)

JAKARTA – Wanita yang disekap penjahat bertopeng masih shock saat ditemui di rumah sepupunya di Jalan Berlian, Kelurahan Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (11/9/2018) sore.

Salma, 20, mengalami luka sayat di lengan dan kening . Sementara petugas menemukan topeng milik pelaku.

Menurut wanita berhibab ini, pelaku ada tiga orang dan salah masih kenal raut wajahnya yaitu bertubuh kecil kepala botak.

“Mereka masuk sekitar pukul 23:30, pada saat korban membereskan kamar dan ketika itu tiba-tiba lampu mati tiga menit,” jelas Salma.

Ketika lampu kembali menyala, ternyata langsung ada yang mendobrak pintu kamar, sehingga korban nampak kaget kemudian mulut Salma langsung disekap oleh salah satu perampok.

Selain itu korban juga dipukul menggunakan saus botol kaca ke pelipis kanan wajahnya. sehingga korban terjatuh ke atas kasur.

“Mata saya ditutup didorong sambil dibekep. Tiba-tiba saya dipukul pakai botol saus. Ada darah keluar dari kepala saya,” ujar Salma

Salma sempat berteriak, melakukan perlawanan. Namun, perampok tersebut semakin kuat membekap mulut Salma sekaligus melakukan penyiksaan terhadap wanita itu.Namun dia akhirnya selamat karena pelaku langsung kabur.

Anggota Polsek Kemayoran dan Polres Metro Jakarta Pusat, masih terus memburu pelaku dan salah satu pekaku sudah diketahui ciri-cirinya.(silaen/b)