Wednesday, 19 September 2018

Lewat Lagu “Sampai Tutup Usia” Angga Tembak Kekasih

Selasa, 11 September 2018 — 19:16 WIB
Angga Candra. (mia)

Angga Candra. (mia)

JAKARTA – Bagi penyanyi Angga Candra lagu “Sampai Tutup Usia” menjadi berkah tersendiri. Betapa tidak, usai menulis lagu itu dan menyanyikan di depan temannya, ia tak menyangka jika temannya itu mau menerima cintanya dan bisa menjadi pasangan suami-isteri.

“Lagunya ditulis tahun 2013 lalu dan saya menemukan seseorang yang pada akhirnya menjadi pasangan hidup saya. Apapun yang terjadi saya akan mencintai mereka yang telah menjadi bagian dari diri saya sampai akhir waktu saya di dunia ini,” tutur Angga Candra Selasa (11/9/2018).

Bagi Angga, single ‘Sampai Tutup Usia’ bisa mewakili kasih sayang kepada orang-orang terdekat. Baik itu orangtua, kekasih, maupun seorang teman. “Ya semoga Sampai Tutup Usia bisa mewakili semuanya,” papar Angga.

Di industri musik Indonesia, Angga bukanlah pendatang baru. Jauh sebelum bersolo karir, Ia pernah membentuk beberapa grup band di Jakarta, seperti ‘Crabypatty’, ‘River, ‘Filosofi’, ‘Catur’ dan ‘Adipati Band’.

“Gabung dengan band, saya sudah punya tiga lagu. Setahun kemudian saya memutuskan bersolo karir,”tandas Angga Candra. (mia/b)